Agung Satria Bagikan Nasi Kotak untuk Aparat Petugas Pengamanan Lalu Lintas

0
174

Kota Pekalongan – DPC PDI Perjuangan kota Pekalongan serta kader Komunitas Juang Kota Pekalongan melakukan kegiatan pembagian nasi kotak serta masker kepada petugas yang berjaga di Pos Polisi pengamanan lalu lintas serta masyarakat di Kota Pekalongan, Senin (18/5/2020).

“Sesuai arahan dari Bapak Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan berbagi tugas demi suksesnya kegiatan tersebut. Kader Komunitas Juang membagikan 100 nasi kotak serta masker dengan pembagian, 50 nasi kotak serta masker dibagikan kepada masyarakat yang berada di persimpangan lampu merah Jalan Hayam Wuruk. Sedangkan sisanya dibagikan kepada pengayuh becak, pengemudi angkot, pengemudi ojek online, pedagang asongan serta masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, struktural DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan membagikan 100 nasi kotak serta masker kepada petugas yang berjaga di Pos Polisi lalu lintas di Kota Pekalongan yang berjumlah 6 titik. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kota Pekalongan Agung Satria.

Menurut, ketua DPC PDI Perjuangan kota Pekalongan, Agung Satria mengatakan, nasi kotak serta masker yang dibagikan adalah hasil bantuan dari Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu, S.E, M.Fin.

“Kami akan terus berupaya untuk membantu aparat yang bertugas serta masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk sesama di tengah pandemi saat ini,” tutupnya.

Koresponden: Khoirunisa

Baca Juga :   Anggota DPRD Kabupaten Jepara Jalani Tes Swab