Gotong Royong Kader Partai Beri Bantuan 1.000 Paket Sembako

0
163

Kota Magelang – DPC PDI Perjuangan Kota Magelang membagikan 1.000 paket sembako untuk Struktural Partai, mulai dari PAC, Ranting, dan Anak Ranting pada hari Selasa (19/5/2020).

Dalam menghadapi kondisi seperti ini, tiap elemen Partai selalu berkonsolidasi untuk bergerak melakukan gotong-royong melawan Covid-19. Sebagaimana rasa empati yang kemudian muncul untuk berusaha menebar manfaat kepada masyarakat, khususnya menguatkan Struktural Partai untuk terus mendorong soliditas.

“Yang jelas di kondisi saat ini kita masih terus bergotong-royong untuk melawan Covid-19, salah satunya dengan penguatan Struktural Anak Ranting, Ranting, sampai PAC melalui pemberian THR dalam bentuk bantuan sembako. Sembako di sini termasuk untuk teman-teman Komunitas Juang yang kurang mampu dan juga untuk Satgas, namun dalam bentuk uang,” ujar Budi Prayitno selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Paket bingkisan itu berupa beras 2,5 kg gula pasir, 1 lt. minyak goreng, 1 lt. Kecap sachet dan teh. Dana tersebut diperoleh dari gotong-royong para kader Partai yang saat ini duduk, baik di Eksekutif maupun Legislatif, yaitu dari tingkat DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan juga DPD RI, Mbak Casytha A. Kathmandu.

Koresponden: Taufiq

Baca Juga :   Koalisi Wonogiri Sukses Gelar Deklarasi