Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Gantung, Sri Mulyani: Semoga Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Gantung di Dusun Girpasang, Desa Tegalmulyo,Kecamatan Kemalang. Dalam kegiatan tersebut turut hadir diantaranya, Perwakilan TNI/POLRI, Perwakilan dari Dirjen Bina Marga Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi DIY, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hartanto, Camat Kemalang, Kepala Desa Tegalmulyo, Tokoh Agama, serta masyarakat Dusun Girpasang, Rabu (4/7/2021).

Hj. Sri Mulyani menyampaikan, pembangunan jembatan yang dibuat dengan APBN melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jateng-DIY, bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, sebelumnya masyarakat harus berjalan kaki dengan jarak yang jauh.

Peletakkan batu pertama pembangunan jembatan gantung oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani

“Pembangunan jembatan gantung di Dusun Girpasang ini merupakan perjuangan bersama antara Pemerintah Daerah dan masyarakat. Jembatan gantung tersebut ditargetkan selesai pada akhir tahun 2021. Saya bersyukur bisa meletakkan batu pertama untuk pembangunan jembatan sepanjang 120 m yang akan menjadi akses mayarakat Girpasang,” tuturnya.

Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten berharap, semoga jembatan gantung tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Klaten, khususnya masyarakat yang berada di dusun Girpasang dan sekitarnya.

“Saya berharap, warga dusun Girpasang bisa menikmati akses yang lumayan enak. Apabila dalam keadaan darurat, juga akan teratasi. Bagi Pemerintah Desa, juga dapat memanfaatkan jembatan tersebut sebagai destinasi wisata. Kami mempunyai misi, mengembangkan desa wisata yang ada di Tegalmulyo, salah satunya dengan adanya jembatan gantung. Semoga Klaten lebih keren, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Wujud Nyata Sambut Pilkada Serentak di Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here