Badarodin; Prokes Sudah Baik, Namun Harus Tetap Terus Tingkatkan

0
Foto: Anggota DPRD Demak, Badarodin lakukan sosialisasi dan edukasi di SMK Garuda Nusantara Karangawen

Kabupaten Demak – Memasuki masa-masa perpanjangan PPKM Level 4 di Kab. Demak, Legislator PDI Perjuangan tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat.

Adalah Badarodin, anggota DPRD Demak asal Mranggen itu mengunjungi salah satu perusahaan yang terletak di wilayah Kec. Karangawen, Kab. Demak. Ketua PAC PDI Perjuangan Mranggen itu terlihat energik kala menyapa tenaga pendidik, tenaga pekerja, hingga beberapa siswa yang ada di lingkungan sekolah.

Foto: Anggota DPRD Demak, Badarodin lakukan sosialisasi dan edukasi

“Betul, kita hari ini melangsungkan giat di salah satu perusahaan di Kec. Karangawen untuk melakukan sosialisasi dan edukasi berkaitan dengan PPKM Level 4 hingga beberapa alternatif penerapan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya ketika dikonfirmasi oleh Koresponden, Kamis (05/08/2021).

Setelah mengamati beberap aktivitas di ruang dan sudut sekolah, serta memperoleh laporan dari beberapa petugas, dirinya merasa senang karena kondisi di lapangan kondusif dan prokes telah berjalan baik.

“Kita memperoleh laporan, kemudian kita pastikan langsung di lapangan secara mendadak, ternyata benar, semua telah berjalan sesuai arahan. Kendati demikian, saya berpesan untuk tidak mengendorkan prokesnya, bahkan harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu,” sambungnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kebumen Tak Benarkan Isu Wakil Bupati Terpapar Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here