Pelatihan Public Speaking Ala Mbak Casytha

0
Foto: Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu

Kabupaten Boyolali – Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha A. Kathmandu menggelar acara public speaking bersama dengan Bank Indonesia untuk kaum milenial yang ada di Kab. Boyolali, Rabu (31/3/2021).

Acara dihadiri oleh 50 peserta dengan penerapan protokol kesehatan 3M; yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker.

Acara yang bertempat di Pendopo Ageng Kab. Boyolali tersebut dihadiri oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, Wakil Bupati Wahyu Irawan, anggota DPRD Provinsi Ir. Cahyo dan Sarno, serta Kepala KPW Bank Indonesia (BI) Solo, Nugroho Joko Prastowo, dan Komunitas Juang Kab. Boyolali.

“Hari ini giliran milenial Kab. Boyolali yang kita latih dalam bidang public speaking. Selain itu nantinya BI juga akan memperkenalkan produk yang berbasis E-Money,” ungkap Mbak Casytha.

Dalam acara kali ini Mbak Casytha mengajak kaum milenial, khususnya Kab. Boyolali untuk melek digital dan percaya diri karena menurutnya kaum milenial saat ini perannya sangat dibutuhkan.

Dalam acara pelatihan public speaking, peserta juga diperkenalkan dengan produk digital dari BI. Seperti alat pembayaran digital QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Pada puncak acara tersebut juga diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan berswafoto bersama.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Memet Said: Cap Gomeh Momentum Mendekatkan pada Tuhan dan Toleransi Sesama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here