Melalui Reses, Purwanto Harap Masyarakat Bersinergi Bangun Ekonomi Daerah

0
Foto: Reses Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Purwanto

Kabupaten Cilacap – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Purwanto menggelar reses masa sidang II di Dapil IV selama 4 hari di Desa Boja Majenang, Desa Jenang Majenang, Desa Panulisan Timur Dayeuhluhur, dan Desa Cibeunying Majenang, Sabtu-Selasa (27-30/3/2021).

Turut hadir Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Puji Guntoro, perangkat desa setempat, pengurus PAC Majenang dan Dayeuhluhur, beserta Pengurus Ranting, dan masyarakat desa.

Foto: Reses Purwanto di Dapil 4

Dalam kesempatan ini, Purwanto menyapa konstituennya agar bisa langsung menyerap aspirasi dari masyarakat setempat. Pihaknya menyampaikan bahwa saat Bimtek Fraksi PDI Perjuangan di Jakarta, yang salah satunya membahas perihal impor beras, dirinya dengan tegas menolak adanya impor beras.

Selain itu, Purwanto juga berfikir agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kab. Cilacap bisa meningkat. “Saya berharap sinergisitas masyarakat dengan pemerintah dalam membangun perekonomian khususnya di wilayah Dapil 4 ini, bisa membaik dan lancar erutama terkait pelaporan SPT oleh Wajib Pajak,” ucap Purwanto.

Sementara Puji Guntoro selaku Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menyampaikan, terimakasih telah hadir di tengah masyarakat guna mendengarkan apa yang selama ini menjadi keinginan masyarakat. “Untuk sampai di lokasi dibutuhkan tenaga ekstra naik dan turun bukit. Tapi tidak menyurutkan niat beliau (Purwanto) untuk membantu masyarakat khususnya di Dapil 4 ini,” katanya

Ketua PAC Majenang, Mahrurudin berharap dengan adanya reses ini, masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya dan bersama-sama membangun daerahnya terutama di sektor ekonomi.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wangon Tanam 480 Bibit Buah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here