DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Rapat Persiapan Pemetaan Wilayah Ampuan Komandante

0
Foto: Rapat Agenda Persiapan Pemetaan Wilayah Ampuan Komandante Kab. Karanganyar

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar rapat dengan agenda persiapan pemetaan wilayah ampuan komandante untuk kemenangan Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar.
Seperti diketahui, Kab. Karanganyar akan mengikuti kontestasi Pileg dan Pilkada serentak pada tahun 2024 mendatang. Dalam hal ini, PDI Perjuangan Karanganyar sudah menargetkan untuk menambah jumlah kursi menjadi 23 di DPRD Kab. Karanganyar, serta memenangkan Pilkada 2024. Maka dari itu, perlu dipersiapkan agar target bisa tercapai.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo menghimbau kepada kader Partai, tentang kedisiplinan berorganisasi, agar PDI Perjuangan di Kab. Karanganyar dapat menjalankan strategi, dalam meraih target pemilu.

“Prioritas utama partai melebihi kegiatan apapun. Separuh nyawa kita sudah diabdikan kepada Partai. Maka dari itu, kedisiplinan dalam setiap kegiatan Partai merupakan prioritas utama,” pungkas Bagus Selo.

Koresponden : Rifqi

Baca Juga :   Peringati HPN, Eko Prasetyo Bersama PWI Wonosobo Lakukan Giat Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here