Pelantikan SOlna, Bupati Grobogan Sampaikan Dukungan Penuh

0
Foto: Pelantikan Pengurus SOlna Kabupaten Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni menyampaikan perhatian lebih kepada kawan-kawan SOlna atau Special Olympics Indonesia. Ini disampaikannya ketika memberikan sambutan di pelantikan pengurus SOlna Kab. Grobogan periode 2021-2025 di Pendopo Kab. Grobogan, Senin (22/11/2021).

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menyampaikan dukungan atas dibentuknya pengurus SOlna Grobogan. Pihak meyakini dengan segala keterbatasan SOlna, bisa mencetak prestasi dan mengharumkan nama Grobogan.

Foto: Pelantikan Pengurus SOlna Kabupaten Grobogan

“Kawan-kawan difabel ini memang butuh pendampingan kita semua, buktinya ketika didampingi kemarin, ada atlit yang mewakili Grobogan bisa meraih medali di Papernas Papua,” ungkap Sri Sumarni.

Dia juga mendukung penyelenggaraan pendidikan bagi kawan-kawan disabilitas dengan membangun sekolah luar biasa (SLB) di Kab. Grobogan, tepatnya di Kec. Sudah. “Akan kita support, yang kecamatan belum ada (SLB), akan kita dirikan. Jadi tidak hanya memantau bakat minatnya saja, tetapi juga pendidikannya,” terangnya.

Untuk itu, Sri Sumarni mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak memandang sebelah mata terhadap saudara-saudara yang memiliki kelebihan khusus. “Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperhatikan. Mari kita peduli kepada saudara kita ini dengan segala kekurangannya, kita support penuh untuk masa depannya yang lebih baik,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya H. Misbah Khul Munir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here