Peduli Kesehatan, Mochamad Herviano Distribusikan Vitamin

0
Foto: Mochamad Herviano Bagikan Suplemen Vitamin

Kabupaten Semarang – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil I Jawa Tengah, Mochamad Herviano Widyatama, S. Sos., M.M., telah mendistribusikan bantuan berbagai macam vitamin di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang. Selasa, (23/11/2021)

Bantuan tersebut ditujukan untuk relawan, pengurus Partai, serta juga untuk masyarakat yang membutuhkan. Kepedulian Mochamad Herviano kepada konstituennya di tengah cuaca yang tidak menentu dan di tengah Pandemi Covid-19 ini dengan cara membagikan vitamin memang layak diapresiasi. Perlu diketahui, jumlah yang dibagikan oleh Mochamad Herviano berkisar 250 pack vitamin.

Foto: Dropping Bantuan Suplemen Vitamin Dari Mochamad Herviano

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi & Ideologi PDI Perjuangan Kab. Semarang, Martinus Gunawan Tri Rahmadi menyampaikan bahwa memang yang dibutuhkan oleh relawan saat seperti ini dan dengan banyaknya kegiatan sosial adalah vitamin. Tujuannya supaya para relawan tetap sehat dan bugar dalam mengemban misi kemanusiaan.

“Terus terang mungkin teman-teman relawan seperti Baguna dan teman-teman relawan yang lain membutuhkan seperti ini di dalam suasana musim dengan curah hujan yang tinggi. Kami memang banyak sekali berkegiatan yang cukup menguras tenaga yang butuh suplemen-suplemen seperti ini. Kami berharap semoga gotong royong ini selalu kita laksanakan untuk kebesaran PDI Perjuangan,” pungkas Martinus Gunawan Tri Rahmadi

Pengawal aspirasi Mochamad Herviano, Lucky berpendapat bahwa Mochamad Herviano tetap peduli akan kesehatan para tenaga kesehatan, relawan serta sayap dan badan Partai. “Di nuansa Covid-19 ini, mas Herviano masih peduli terhadap Nakes dan Sayap Partai, terutama seperti halnya Baguna yang aktif dalam tanggap bencana, kegiatan sosial. Hal ini memperhatikan terkait daya tahan tubuh,” tandasnya.

Koresponden : Heru P

Baca Juga :   Sinergitas PDI Perjuangan Boyolali Bersama Dinkes Percepat Vaksinasi di Kecamatan Sambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here