Peduli Warga Terdampak Covid-19, Anwar Bagikan Sembako

0
Anwar Menyerahkan Paket Sembako Secara Simbolis Kepada Kepala Desa

Kabupaten Banjarnegara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Banjarnegara, Anwar membagikan ratusan paket sembako di 8 desa di wilayah Kecamatan Susukan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jumat (7/5/2021).

Bantuan ini sebagai upaya membantu perekonomian masyarakat yang terdampak, khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Saya selaku kader PDI Perjuangan ikut prihatin atas kondisi ini, karena itu menjelang Idul Fitri 1442 H, saya menyisikan sedikit rejeki untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Anwar.

Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket sembako. Paket ini diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa masing-masing. ” Biar nanti pihak desa yang membagikanya kepada warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Anwar berharap kepada pihak desa yang nantinya mendistribusikan agar tepat sasaran, yaitu warga yang terdampak langsung Covid 19, seperti mereka yang di PHK dan pedagang kecil. “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid 19,” jelasnya.

Dalam penutupannya, Anwar optimis pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya. “Mari kita ikuti dan taati anjuran dari pemerintah yakni  3 M selalu memakai masker,  menjaga jarak,  menghindari kerumunan  dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya.

Koresponden: Krisna

Baca Juga :   Arif Sugiyanto Berkomitmen Mendogkrak Ekonomi Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here