Gotong Royong Komunitas Juang Klaten Mengemas Bingkisan dari Ketua DPR RI

0
Kader Komunitas Juang Klaten membantu mengemas bingkisan dari Puan Maharani

Kabupaten Klaten – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan bingkisan lebaran untuk struktural Partai dan masyarakat di Klaten.

Bingkisan lebaran dari Puan Maharani yang diserahkan ke DPC PDI Perjuangan Klaten, rencananya akan diberikan kepada Pengurus DPC, PAC, Ranting, dan Komunitas Juang Klaten. Oleh karenanya, para kader Komunitas Juang Klaten bergotong royong selama 3 hari untuk mengemas bingkisan lebaran yang berjumlah 5.000 tersebut.

Gotong royong kader Komunitas Juang Klaten mengemas bingkisan lebaran

“Bingkisan lebaran dari ibu Puan Maharani ini yang berjumlah 5.000 ribu bingkisan nantinya kalau sudah selesai disiapkan oleh para kader Komunitas Juang akan segera dibagikan ke pengurus DPC, PAC, Ranting, Komunitas Juang dan para Fraksi PDI Perjuangan Klaten serta masyarakat Klaten,” kata Sri Mulyani di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten, Kamis (06/05/2021).

Sri Mulyani menambahkan, untuk teknis membagikan paket bingkisan tidak mengundang secara langsung di Kantor DPC PDI Perjuangan baik itu pengurus Partai atau masyarakat secara langsung. Hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan. Namun DPC akan mengundang perwakilan pengurus Partai dan untuk masyarakat dibagikan secara door to door.

Bingkisan lebaran dari Ketua DPR RI Puan Maharani

“Nantinya teknis pembagian bingkisan rencananya kita akan mengundang perwakilan pengurus PAC untuk datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan dan untuk masyarakat nantinya akan dibagikan secara langsung agar tidak terjadi kerumunan. Saya berharap bingkisan dari Ibu Puan Maharani ini bermanfaat dan berkah dan semoga PDI Perjuangan di Klaten semakin kuat dan solid. Juga semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Bupati Klaten tersebut.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Konfigurasi Lestarikan Local Wisdom, Latihan Kesenian Terbatas Jadi Strategi Solutif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here