Komitmen Ketua DPRD Sragen Beri Santunan Keluarga Korban Kecelakaan

0
Ketua DPRD Kab. Sragen, Suparno memberi santunan kepada keluarga korban kecelakaan

Kabupaten Sragen – kecelakaan maut yang merenggut nyawa janda Sutarti (49) warga Dukuh Taraman RT 12/4, Desa Taraman, Sidoharjo, Sragen masih menghadirkan kisah haru. Meski  dua bulan telah berlalu, Jumat (7/5/2021) kisah itu menyeruak ketika Ketua DPRD Sragen, Suparno kembali menyambangi kediaman almarhumah Sutarti.

Kedatangan legislator asal PDI Perjuangan itu untuk memberikan bingkisan lebaran sekaligus memenuhi janji untuk memberi santunan bulanan. Momen haru terjadi saat Suparno tiba di rumah keluarga korban.

“Ini ada sedikit bingkisan untuk Lebaran ya Mbak. Mohon diterima, sekalian santunan seperti komitmen saya dulu sebisa mungkin saya akan bantu. Mudah-mudahan bermanfaat,” papar Suparno.

Santunan yang diberikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen tersebut merupakan bentuk komitmennya dalam memberikan santunan bagi keluarga korban setiap bulan. Hal tersebut semata mata untuk meringankan beban anak-anak koban kecelakaan. Suparno juga turut mengupayakan perbaikan rumah bagi keluarga korban.

Suparno menemui keluarga korban kecelakaan

“Bukan karena apa-apa, ini murni untuk berbagi. karena berbagi itu indah dan nikmat. Apalagi situasi dan kondisi anak-anak korban memang sangat layak untuk diperhatikan. Sudah seharusnya sebagai wakil rakyat kita berupaya memperjuangkan warga yang layak dibantu,” terang Suparno.

Di lain kesempatan Putri sulung almarhumah, Nita Wulantari sangat berterimakasih atas kepedulian Ketua DPRD Sragen itu. Ia sangat senang masih ada yang peduli dengan kondisinya.

“Senang sekali Mas. Meski kejadian sudah agak lama, Bapak DPR itu masih ingat dan memenuhi apa yang beliau sampaikan waktu pertama berkunjung ke sini dulu,” ucap Nita.

Koresponden: Rafif Abrar Setyahadi & Rafif Qais Ardiensyah

Baca Juga :   Perolehan Suara Unggul, Ngesti-Basari Lakukan Sujud Syukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here