Bupati Tiwi Gelar Aksi Solidaritas Bagikan 2500 Bingkisan

0
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi Membagikan Paket Sembako

Kabupaten Purbalingga – Unsur Pemkab Purbalingga, Polri, TNI, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Keagamaan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bergabung dalam Braling Bersatu Peduli Sosial membagikan 2500 bingkisan, Jumat (7/5/2021). Bingkisan yang berisi bahan makanan dibagikan kepada masyarakat ekonomi lemah tersebar di 18 kecamatan.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi berharap kegiatan ini dapat menggalang semangat kepedulian seluruh elemen masyarakat berikut pemerintah dan jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di momentum Pandemi Covid-19.

Bupati Tiwi Menyapa Masyarakat

“Apalagi sebentar lagi umat islam akan menyambut hari raya Idul Fitri, maka perlu menggalang kebersamaan membantu masyarakat Kabupaten Purbalingga yang membutuhkan,” katanya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Polres Purbalingga yang menggagas kegiatan ini. Semoga menjadi kegiatan yang bermanfat bagi masyarakat dan tentunya tercatat sebagai amal ibadah.

Bupati purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi

“Terimakasih juga kepada organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan termasuk rekan LSM yang bersatu padu dalam kegiatan ini,” katanya.

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto menyampaikan, sebanyak 2500 paket dibagikan ke 18 kecamatan paling banyak dibagikan di wilayah kota.

Bupati Tiwi Bersama Jajaran Forkompimda

“Karena mengingat masyarakat di kota lebih banyak kita lihat ekonominya lemah, mulai dari juru parkir, abang becak, pengamen dan sebagainya. Ini jadi salah satu bentuk bahwa pemerintah hadir untuk membantu masyrakatanya bersama Forkopimda,” katanya.

koresponden: Agung

Baca Juga :   Amankan Suara, BSPN Cabang Blora Gelar Pelatihan Koordinator Saksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here