Peduli Difabel, Kader Banteng Jepara Berikan Kursi Roda

0
Foto: Fardinal Sasono Berikan Kursi Roda Buat Mbah Fathatun

Kabupaten Jepara – Rasa kepedualian ditunjukkan oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara, Fardinal Sasono memberikan bantuan kursi roda kepada Fathatun (66) seorang lansia penyandang disabilitas, warga Desa Robayan, Kec. Kalinyamatan, Minggu (23/5/2021).

Dinal sapaan akrabnya mengatakan, pada awalnya ada laporan dari timnya tentang kondisi Fathatun, lansia penyandang disabilitas yang membutuhkan kursi roda. Selain itu, bantuan ini juga hasil dari serap aspirasinya di Dapilnya.

Foto: Kondisi Mbah Fathatun di Atas Kasur

 “Alhamdulilah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan diberikannya kursi roda ini, Mbah Fathatun bisa beraktifitas meski tidak seperti biasanya,” kata Dinal.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Dinal akan selalu mengulurkan tangannya bagi masyarakat yang membutuhkan. “Karna bagi saya, bukti nyata kepada masyarakat adalah membantu. Itu yang paling penting dan harus dijalankan,” imbuhnya.

Dinal mengaku, bahwa peranya sebagai anggota dewan dan kader Partai masih kurang maksimal dalam membantu masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19. Dengan begitu, ia mengajak anggota dewan lain dan kader Partai, untuk bergerak bersama dalam membantu masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Dinal berharap, semoga bagi penerima bantuan kursi roda agar bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga atau orang lain, serta dapat berinteraksi dengan masyarakat.

Koresponden: Agus Budianto

Baca Juga :   Kuatkan Mesin Kampanye, Sri-Bambang Gelar Pelatihan Cyber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here