Agus Siswanto Dukung Perdamaian di Palestina

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kab. Grobogan, Agus Siswanto

Kabupaten Grobogan – Ketua DPRD Kab. Grobogan Agus Siswanto ikut bersuara soal perdamaian di Palestina, dirinya sangat mendukung telah terjadinya perdamaian antara Israel dan Palestina.

Dalam penyampaiannya ketika di wawancarai koresponden di Kediamannya, Senin (24/5/2021), Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu sangat mendukung perdamaian antara kedua belah pihak, yaitu Israel dan Palestina dengan pertempuran yang lebih dari 11 hari itu. Terlebih, pada tragedi itu banyak menimbulkan korban jiwa, khususnya warga sipil.

Politisi Senior PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu juga memposting di beberapa akun sosial medianya dengan kalimat, “Salam Perdamaian di Tanah Suci”. Hal itu yang sangat jelas ditujukan untuk konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina.

“Saya menyambut positif atas berakhirnya konflik di Palestina melalui kesepakatan tidak saling serang lagi hari ini. Sehingga dapat menjadikan warga yang tinggal di sana dapat hidup lebih nyaman dan aman,” ucapnya.

Oleh sebab itu semoga dengan genjatan senjata ini Agus Siswanto berharap dapat terjadi perdamaian yang sesungguhnya di antara kedua negara. Tidak ada pertempuran lagi, yang pastinya mengakibatkan korban jiwa.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Perkuat Akar Rumput, DPC PDI Perjuangan Pemalang Paparkan 16 Rekomendasi di Rakercab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here