PDI Perjuangan Wonogiri Salurkan Hewan Kurban 3 Sapi

0

Kabupaten Wonogiri – Menyambut Idul Adha 1441 H, DPC PDI Perjuangan Wonogiri siapkan 3 sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (31/7/2020).

Berhubung luas geografis Kab. Wonogiri yang luas, pendistribusian diserahkan ke 2 kecamatan di mana daerah tersebut belum ada anggota legislatif dari PDI Perjuangan. Adapun daerah tersebut adalah Kec. Nguntoronadi dan Kec. Paranggupito.

Pendistribusian juga diserahkan untuk pondok pesantren Al-Barru yang berada di Bulusulur, daerah Wonogiri kota. Selain itu, Sutoyo selaku Wakabid DPC PDI Perjuangan Wonogiri turut menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut.

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang kami lakukan, sebagai wujud kehadiran kami untuk masyarakat. Saya mewakili teman-teman DPC juga berharap apa yang saat ini kami lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sutoyo yang juga sebagai Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Wonogiri.

Ketua pondok pesantren Al – Barru, H. Joko Santoso menambahkan, “saya mewakili seluruh keluarga besar pondok pesantren Al – Barru mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Wonogiri yang telah memberikan 1 ekor sapi. Semoga apa yang saat ini dilakukan dapat bermanfaat untuk anak-anak yang ada dipondok,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, penyerahan daging hewan kurban ini dilakukan di Kantor Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Wonogiri.

Koresponden: Firas Febb

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Kebumen Tekuni Usaha Buah-buahan