Hadir di PAC PDI Perjuangan Jebres, Gibran dan Teguh Turut Bantu Pemotongan Daging

0

Kota Surakarta – Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa mengunjungi kantor sekretariat PAC PDI Perjuangan, Jebres, Surakarta, Jumat (31/07/2020). Dalam rangka menghadiri acara penyembelihan hewan kurban.

Gibran bersama Teguh turut serta dalam kegiatan potong daging kurban, tampak keduanya duduk lesehan dan memotong daging sesuai ukuran dan meletakkannya ke dalam besek bambu.

Para kader PDI Perjuangan bersama warga bergotong royong menyiapkan distribusi daging kurban kepada penerima. Tampak para sesepuh PDI Perjuangan Solo turut hadir, di antaranya Budi Prasetyo (Ketua DPRD Solo), Honda Hendarto (Anggota DPRD Solo) dan Putut Gunawan (Anggota DPRD Solo).

Gibran, Teguh dan para sesepuh PDI Perjuangan tersebut pun tampak akrab berbincang satu sama lain saat ramah tamah, menceritakan hal-hal ringan seputar aktivitas warga saat kondisi Pandemi sambil menikmati sarapan bubur tumpang dan soto.

Usai ramah tamah, Gibran pun berpamitan untuk menuju ke kantor sekretariat PAC PDI Perjuangan Serengan dalam rangka menghadiri acara yang sama.

Koresponden : Lilm

Baca Juga :   Lecut Kinerja ASN Eselon III, Mbak Yuni Selenggarakan Diklat Administrator