PDI Perjuangan Surakarta Kembali Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

0

Kota Surakarta – PDI Perjuangan Kota Surakarta kembali menggelar screening Donor Plasma Konvalesen, yang bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta. Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta ini, digelar di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta, Minggu (29/8/2021).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, yang juga Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa mengatakan,”screening Donor Plasma Konvalesen ini diikuti oleh 180 peserta dari berbagai kalangan. Bukan hanya Kader PDI Perjuangan Kota Surakarta saja, namun juga dari masyarakat umum. Peserta yang lolos screening ini akan dilanjutkan dengan melakukan Donor Plasma Konvalesen di PMI Kota Surakarta,” tuturnya.

Teguh menambahkan, screening Donor Plasma Konvalesen ini merupakan tindaklanjut dari instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, agar suruh Kader Partai terus merespon kebutuhan masyarakat terkait Donor Plasma. Selain itu, kegiatan iini dilaksanakan, untuk mencukupi permintaan Donor Plasma di PMI. Kegiatan ini merupakan murni kegiatan sosial dalam rangka menangani Pandemi Covid-19.

Koresponden : Nafis – Diky

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Edukasi Masyarakat untuk Hadapi New Normal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here