PDI Perjuangan Rembang Lakukan Penghijauan Bumi Pertiwi

1
Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Masih dalam semarak HUT PDI Perjuangan yang ke-48 sekaligus HUT Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri ke-74, kader PDI Perjuangan Kab. Rembang serempak melakukan penghijauan penanaman pohon, Minggu (24/1/2021).

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang menanam bibit pohon di Kebun DPC Partai. Mengingat masih dalam zona merah Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang tidak bisa menggelar penanaman pohon dalam satu titik.

Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Tanam Bibit Pohon

Oleh karena itu, menyikapi hal tersebut maka sebanyak 500 bibit pohon jambu dan bibit pohon mangga disebar di 15 titik, yaitu di Kantor DPC Partai dan 14 kecamatan di Kab. Rembang. Hal ini dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan di lokasi penanaman.

Merespon giat tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan, mengajak semua struktural Partai, kader, simpatisan, hingga warga Kab. Rembang agar mendoakan Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Semoga Ibu Ketua Umum dapat diberikan umur panjang yang barokah, selalu sehat, dan tetap semangat dalam memimpin perjuangan Partai,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Widodo menegaskan, bahwa penanaman bibit pohon tersebut sebagai bentuk hadiah ulang tahun Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-74, sekaligus memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Optimalkan Kekuatan Partai, Grobogan Siapkan Musancab

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here