PAC Magelang Selatan Siap Ikuti Rangkaian HUT Partai

0
Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

Kota Magelang – Jumat (22/1/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, PAC Magelang Selatan lakukan koordinasi bersama KSB Ranting se-Magelang Selatan dan didampingi oleh DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Koordinasi tersebut terkait penyelenggaraan rangkaian HUT Partai ke-48, yaitu penanaman pohon serentak pada tanggal 6 dan 7 Februari 2021 di Gunung Tidar.

Foto: Rapat Koordinasi DPC Bersama Kader PDI Perjuangan Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang

Dalam koordinasi tersebut telah diumumkan oleh Ketua DPC, bahwasanya dalam salah satu rangkaian HUT Partai ke-48 ini akan diadakan penanaman pohon serentak. Adapun penanaman untuk Kota Magelang akan diadakan di 6 dan 7 Februari 2021 di wilayah Gunung Tidar.

Maka dari itu seluruh PAC dan struktural di masing-masing wilayah dapat menyesuaikannya. Dengan dipimpin PAC, diharapkan serangkaian HUT tersebut dapat lancer, dapat melihat, dan mensurvei langsung tempat-tempat maysarakat yang bisa dilakukan kegiatan penanaman pohon.

Foto: Rapat Koordinasi DPC Bersama Kader PDI Perjuangan Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang

Pada kesempatan itu pula PAC Magelang Selatan menyatakan siap dan akan segera berkoordinasi dengan masyarakat dan pengurus di daerah setempat.  Mereka menegaskan, bahwa hal ini penting untuk kesuksesan acara nantinya.

“Ya kami sebagai PAC siap menjalankan tugas, apalagi terkait harkat, martabat, dan nama besar Partai. Kami siap mengikuti serangkaian agenda tersebut dengan maksimal,” ungkap Nanda Karisma selaku Wakil Ketua PAC Magelang Selatan.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   BSPN Cabang Klaten Selenggarakan Pelatihan Saksi TPS dan Koordinator Saksi TPS di Dapil III

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here