PDI Perjuangan Purworejo Serahkan Bantuan Alat Cuci Tangan serta APD di Wilayah Perbatasan

0
182

Kabupaten Purworejo – DPC PDI Perjuangan kabupaten Purworejo menyerahkan bantuan berupa peralatan cuci tangan serta Alat Pelindung Diri (APD) di Posko Pencegahan virus Covid-19 yang berada di perbatasan Purworejo – Kulonprogo, Minggu (17/5/2020).

Dengan Semakin meningkatnya jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Purworejo, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo bersama seluruh elemen Partai melakukan gotong-royong untuk memberikan bantuan di titik rawan zona merah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Dion Agasi Setiabudi yang didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Edi Sugiarto, mengantarkan bantuan peralatan cuci tangan serta APD di beberapa posko yang berada di Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo.

Dion Agasi Setiabudi mengatakan, kegiatan sosial tersebut sebagai wujud partisipasi serta kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Purworejo.

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada Kepala Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing. Sebab, di desa ini telah didirikan Posko Pencegahan virus Covid-19, tepatnya di pintu masuk Kabupaten Purworejo yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kulonprogo, DIY,” tutupnya.

Koresponden: Yahya

Baca Juga :   Santiaji Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri Menumbuhkan Semangat dan Percaya Diri Kader