DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Terima Bantuan dari Dewi Aryani

0
289

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menerima bantuan dari anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dewi Aryani. Bantuan tersebut berupa paket sembako, hand sanitizer, masker, biskuit ibu hamil serta biskuit balita, Minggu (17/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Dewi Aryani memberikan motivasi kepada seluruh kader DPC PDI Perjuangan Kota Tegal agar terus semangat dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Tegal yang telah mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno mengatakan, sesuai dengan instruksi Partai terkait dengan pemberian perlindungan kepada masyarakat, sudah selayaknya sebagai kader Partai bergerak sesuai dengan arahan Ibu Ketua Umum untuk selalu berperan aktif membantu, melindungi serta menjaga masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

“Segenap keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Dewi Aryani. Bantuan ini nantinya akan kami serahkan kepada struktural DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, PAC PDI Perjuangan se-Kota Tegal, Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Tegal serta Komunitas Juang Kota Tegal,” tutur mas Uyip, sapaan akrab Edy Suripno.

Mas Uyip menambahkan, selain struktural dan organisasi sayap Partai, bantuan tersebut juga akan dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Setiabudi Kota Tegal, tepatnya di depan Kantor DPC Perjuangan Kota Tegal.

Koresponden: Bagas Imantoro

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Bagikan 2.500 Paket Lebaran