Berkah Ramadhan untuk Santri Komunitas Juang

0
187

Kabupaten Purbalingga – Komunitas Juang Kab. Purbalingga memiliki kader santriwan santriwati dari Ponpes Armina Azmi. Sebagai satu Korps, sudah semestinya saling mengasihi dan menyayangi merupakan suatu bentuk yang dibangun dalam Berkomunitas Juang.

Sabtu (16/05/2020), bertempat di Ponpes Armina Azmi, Pengurus Komunitas Juang Kab. Purbalingga memberikan paket sembako berupa beras, mie instan, dan sirup. Bantuan yang diberikan tersebut langsung diterima oleh H. Mu’tasim selaku Pengasuh Pondok Pesantren.

Fania Nur Rachamadanti selaku Sekretaris Komunitas Juang menyampaikan, “untuk meningkatkan rasa solidaritas kita dalam satu Korps, mengasihi dan menyayangi harus kita jalani mulai dari sekarang dan seterusnya. Hal tersebut berguna sebagai proses pembentukan karakter dari tiap Anggota Korps,” ujarnya.

Ma’rufah mewakili santriwati pondok pesantren mengucapkan terima kasih dan manaruh harapan semoga Komunitas Juang Kab. Purbalingga semakin solid dalam berkomunitas. Karena memang merupakan suatu kebanggan ketika para Santri ini dapat bergabung dengan keluarga besar Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga.

“Terimakasih atas bantuan ini, kita akan senantiasa mendoakan agar kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan dengan tidak meninggalkan niat yang baik dan mengharap Ridho Allah SWT,” tambah H. Mu’tasim.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga H.R Bambang Irawan, S.H. mengamini apa yang disampaikan oleh Pengasuh Ponpes, sekaligus menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Partai di lingkungan Ponpes. Sebagai penutup, Bambang meminta Doa santriwan dan santriwati agar PDI Perjuangan Kab. Purbalingga senantiasa mendapat Berkah Ramadhan dan segera terbebas dari wabah Covid-19.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   PDI Perjuangan Dorong Pemkab Jepara Perketat Kebijakan PKM