PDI Perjuangan Kec. Cilongok Tanam 1000 Pohon di Situ Elok

0
1380

Minggu (15/3/20), bertempat di Situ Elok Kabupaten Banyumas, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilongok gelar acara “Penanaman Bibit Pohon Pinang dan Pohon Pucuk Merah Serta Penebaran Benih Ikan”. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Banyumas, Kepala Desa Pernasidi, Kepala Cabang Dinas Kehutanan Provinsi Jateng wilayah 6, DPRD Provinsi Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Pengurus PAC Kec. Cilongok, Pengurus Ranting Kec. Cilongok, Banser, serta Komunitas Juang.

Kepala Desa, Pernasidi dalam sambutannya menyampaikan “Sarana prasarana lain juga akan dibenahi sebagaimana usulan kita dalam anggaran desa,”

Meski saat ini pengelolaannya belum makasimal namun penanaman 1000 pohon pinang & 300 pohon pucuk merah serta penebaran benih ikan dilaksanakan sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk melestarikan lingkungan. Harapannya keramaian Situ Elok kembali terlihat dengan datangnya para pemancing dan wisatawan.

Juli Krisdiyanto selaku anggota DPRD provinsi Jateng juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas yang telah yang telah turut serta melestarikan lingkungan. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Komunitas Juang Kabupaten Banyumas yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran untuk ikut serta melestarikan lingkungan.

Koresponden: Egar & Nasikin.

Baca Juga :   Pendaftar Calon Kepala Daerah DPD PDI Perjuangan Jateng Membludak