Ngobrol Bareng Casytha A. Kathmandu, S.E., M.Fin. Anggota DPD RI Provinsi Jawa Tengah

0
652

Banjarnegara, Sabtu 13 Maret 2020 bertempat di Rejasa Room Ngobrol Bareng Casytha A. Kathmandu, S.E., M.Fin. dihadiri oleh KSB DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara, PAC, Depercab, Komunitas Juang, BMI, Bamusi, Wakil Ketua Bidang Internal, serta Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan ideologi.

Dalam sambutannya Casytha menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Banjarnegara mulai dari KSB, PAC, Komunitas Juang, Ranting dan Anak Ranting, Depercab dan Satgas yang telah menghantarkan dirinya ke kursi DPD RI.

Dalam acara ngobrol bareng tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara, H. Nuryanto menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kehadiran Anggota DPD RI Provinsi Jawa Tengah Casytha A. Kathmandu, S.E., M.Fin. Rasa bangga tentunya karena tidak hanya memiliki wakil DPR RI Dapil 7 tapi juga memiliki anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah sekaligus bersyukur akhirnya kader-kader PDI Perjuangan khususnya di Banjarnegara bisa bertatap muka langsung.

H. Nuryanto juga menyampaikan “DPC PDI Perjuangan di Banjarnegara sedang berkonsentrasi penuh melakukan konsolidasi intern se-Kabupaten Banjarnegara sehingga di akhir bulan Maret selesai 20 Kecamatan dengan harapan partai ini semakin besar dan solid. Untuk itu kami membutuhkan bantuan dari
segenap kader PDI Perjuangan untuk bersama-sama merapatkan barisan. Menjaga soliditas partai kita,”

Acara semakin gayeng saat dialog interaktif yang dipandu sekretaris DPC, Setyawan Setya Handoko, S.E. dimana para pengurus tingkat PAC meminta aspirasi yang diusulkan dari bawah hendaknya diperhatikan.

Menanggapi hal itu, Casytha A. Khatmandu berjanji akan segera menyampaikan semua aspirasi yang ada di daerah Banjarnegara ke level pusat.

Selesainya acara ngobrol bareng didamping jajaran pengurus DPC dan Satgas, Mbak Casytha mengunjungi pembangunan Gedung Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara.

Baca Juga :   Paramitha Widya Kusuma Gelar Kenduri Bulan Bung Karno

Koresponden: Crishna