Gebrakan Kader Banteng, Temanggung Bangkit!

0
829

Jawa Tengah sebagai basis Kandang Banteng unjuk gigi lewat kader-kader Banteng Kabupaten Temanggung. Gelaran Jalan Sehat menyambut HUT ke-47 PDI Perjuangan digelar pada Minggu, 15 Maret 2020 bertempat di halaman Gedung Pemuda, dipenuhi lautan “merah” manusia bertuliskan Temanggung Bangkit.

Di hadapan ratusan simpatisan dan kader partai juga disampaikan Deklarasi Temanggung Bangkit, sebagai bukti komitmen bersama bahwa kehadiran PDI Perjuangan membawa spirit perubahan menuju Temanggung yang lebih hebat.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kabupaten Temanggung, Drs. R. Heri Ibnu Wibowo berpesan bahwa PDI Perjuangan harus menjadi partai perjaut kebhinekaan.

“PDI Perjuangan sebagai partai pelopor harus menjadi garda terdepan dalam meyuarakan kesatuan, kecintaannya pada NKRI, Bangsa dan Negara. Semua harus berderap dengan solid, bergotong-royong untuk Temanggung yang hebat,” ujarnya.

Temanggung Bangkit ini juga tak lepas dari supervisi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dalam hal ini diwakili oleh Sofwan D Ardyanto selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Rekruitmen.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Sofwan tersebut berpesan di hadapan seluruh kader dan simpatisan untuk bangkit dan bangun dari zona nyaman.

“Temanggung Bangkit adalah bukti keseriusan komitmen PDI Perjuangan dalam menggelorakan marwah partai, bahwa sudah saatnya kader-kader Banteng Temanggung “keluar kandang” dan menjadi motor penggerak di seluruh lapisan,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Perwakilan Struktural DPD, Struktural DPC, PAC hingga Ranting, Simpatisan serta Masyarakat Umum. Turut hadir juga Ketua DPD Partai Golkar dan Sekjen DPC Gerindra.

Penulis: Wisda Pridatoe

Baca Juga :   Sambut Idul Adha, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Siapkan 12 Ekor Sapi