DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga Gelar Pagelaran Wayang Kulit

0
517

Memperingati HUT PDI Perjuangan ke-47, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga menggelar pertunjukan wayang kulit bertemakan “Srikandi Dadi Ratu” dengan dalang Ki Kukuh Bayu Aji dan Ki BIMA di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, Sabtu (14/3/2020).

Dalam sambutannya selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kab. purbalingga sekaligus Ketua DPRD kab. Purbalingga, H.R. Bambang Irawan, S.H. menyampaikan “saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-47 PDI Perjuangan. Ini adalah masanya Banteng Balik Kandang,”

Perwakilan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E.,M.M. berpesan untuk tetap Tegak lurus akan keputusan partai. Mengamankan rekomendasi DPP PDI perjuangan. Beliau juga berharap PDI perjuangan kab. Purbalingga bisa melakukan konsolidasi partai guna mempererat dan memantapkan cita-cita partai dalam diri kader-kader partai.

Bupati Purbalingga menambahkan bahwa kader partai PDI perjuangan harus bisa berdikari. Mewujudkan Purbalingga yang mandiri sebagaimana Tri Sakti Bung Karno.

Dalam pagelaran wayang kulit tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga membagikan berbagai doorprize hadiah kepada masyarakat yang beruntung. Acara Pagelaran ini dihadiri oleh pengurus DPC, Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting, Bupati Purbalingga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi, Anggota DPR RI Dapil VII, Perwakilan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Komunitas Juang, Forkopimda Kab. Purbalingga dan seluruh KSB Partai di Kabupaten Purbalingga.

koresponden: Budi Muntofar

Baca Juga :   Sidareja Terindikasi Covid-19, PDI Perjuangan Cilacap Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan