Musran, Musanran dan Persiapan Musancab Dapil 4 Kendal

    0
    238

    Gedung IPHI Sukorejo (15/03/2020) dipimpin oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Bintang Yudha Daneshwara yang didampingi oleh Indar Gunarto Aji (wakabid pariwisata & ekonomi kreatif), Subadi (wakabid kehormatan partai) dan Khoerudin (wakil sekretaris bidang internal). Turut hadir segenap pengurus PAC dan pengurus Ranting serta Anak Ranting dapil 4 (Kec. Sukorejo, Kec. Patean, Kec. Pageruyung & Kec. Plantungan).

    Dalam rangkaian acara tersebut diagendakan penetapan dan pengambilan sumpah/janji pengurus ranting dan anak ranting dapil 4 kendal,serta persiapan musancab yang dimulai mencalonkan nama-nama calon pengurus PAC dari masing-masing kecamatan.

    Pada kesempatan tersebut Danes menyampaikan dan menekankan, bahwa kedepannya kader partai harus semakin solid dan senantiasa bergerak maju agar PDI Perjuangan benar-benar menjadi partai pelopor yang maju dan berbasis teknologi.

    Acara dilanjutkan dengan reses dari anggota DPRD Kendal, Danes (ketua komisi C), dengan mendengarkan aspirasi dari masyarakat di dapil 4.

    Koresponden: Sugeng Kustawan

    Baca Juga :   PDI Perjuangan Purworejo Cegah Covid-19