Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar konsolidasi dan pelantikan struktur PAC PDI Perjuangan yang berada di Dapil IV, yang meliputi Kecamatan Gondangrejo dan Kecamatan Colomadu. Kegiatan Musancab dilaksanakan berdasarkan Peraturan PDI Perjuangan Nomor 09 Tahun 2019 tentang Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, melalui Pembentukan Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Cabang. Dalam seluruh rangkaian kegiatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, melantik 17 PAC yang ada di Kab. Karanganyar. Pada setiap prosesi pelantikan berupa penyerahan surat keputusan pengurus ranting terpilih oleh pimpinan sidang dan dilanjutkan pengambilan sumpah.

Dalam Musancab yang dilaksanakan di Kecamatan Gondangrejo, dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo. Bagus Selo tidak selalu mengingatkan terkait kekompakan dan kedisiplinan dalam berpolitik pada setiap konsolidasi.

“Mari kita bersama-sama memperkuat Partai, serta memperkokoh Struktur Partai. Kita semua harus wajib mematuhi aturan Partai, harus tegak lurus dengan Instruksi Partai,” tuturnya.

Bagus juga menjelaskan, terkait hasil Musancab yang ada di Dapil IV. Adapun hasil tersebut adalah, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gondangrejo Masa Bakti 2020-2025, dengan Ketua yang dijabat oleh Heri Gunadi, Sekretaris yang dijabat oleh Bambang Katamso, serta Bendahar yang dijabat oleh Purwadi. Sementara itu, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Colomadu Masa Jabatan 2020-2025, dengan Ketua yang dijabat oleh Saiful Anam Choirul B., Sekretaris yang dijabat oleh Rusjianto, serta Bendahara yang dijabat oleh Gus Sumantri .

Koresponden : Boby

Baca Juga :   Penyerahan Rekomendasi B.1-KWK PDI Perjuangan Jawa Tengah