Kabupaten Sragen – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Suroto menggelar Deklarasi yang berlangsung di Posko Pemenangan Yuni-Suroto, Desa Teguh Jajar, Kec. Karang Malang, Kab. Sragen, Minggu (20/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh partai politik pengusung dan pendukung yang meliputi PDI Perjuangan, PKB, Golkar, Nasdem, dan Demokrat. Selain parpol, dihadiri pula oleh kader senior PDI Perjuangan, sekaligus mantan Bupati Sragen, yaitu Untung Wiyono.

Tidak lupa, pada kegiatan hari itu dihadiri pula oleh perwakilan dari DPP PDI Perjuangan, Agustina Wilujeng beserta tokoh-tokoh politik Kab. Sragen lainnya. Pada kegiatan itu, Mbak Yuni turut menjelaskan strategi-strategi politik yang akan dilakukan, salah satunya melalui cara Door to Door Campaign.

“Salah satu strategi melawan kotak kosong adalah kami akan mengajak masyarakat kita lakukan Door to Door Campaign, karena tidak mungkin mengumpulkan massa di pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Srikandi Banteng Sragen tersebut.

Mbak Yuni menyatakan bahwa kemenangan masyarakat Kab. Sragen adalah kemenangan Yuni-Suroto, jadi nantinya momen tersebut akan menjadi keberhasilan dan kemenangan kebanggaan seluruh warga Kab. Sragen.

Mas Bowo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen menutup dengan mengatakan bahwa momentum Deklarasi Paslon Yuni-Suroto merupakan titik awal untuk semakin mensolidkan mesin-mesin pemenangan, baik dari unsur parpol, relawan, maupun simpatisan.

Koresponden : Rafif Abrar S – Isa Budi Kahono

Baca Juga :   Baguna PDI Perjuangan Kebumen Buktikan Reputasi dan Kinerja Efektif Pada Masa Covid-19