Kader PDI Perjuangan Kalibagor Banyumas Perkuat Silaturahmi

0

Kabupaten Banyumas – Bertempat di Kec. Kalibagor, anggota DPRD Kab. Banyumas Didi Rudianto adakan pertemuan rutin sebagai alternatif menjalin silaturahmi antar kader, Minggu (20/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Didi Rudianto membahas pentingnya jalinan tali silaturahmi sesama kader. Sehingga alternatif pada hal ini adalah dengan adanya kegiatan pertemuan rutinan ini.

Hadir dalam acara tersebut adalah seluruh pengurus PAC Kec. Kalibagor, pengurus Ranting, pengurus Anak Ranting, serta kader PDI Perjuangan Kec. Kalibagor.

“Kegiatan rutinan ini sudah menjadi kegiatan yang berjalan selama 12 tahun sebagai bentuk konsolidasi berkelanjutan,” ungkap Didi Rudianto.

Pada kesempatan tersebut, Rudi turut membicarakan keberlangsungan PDI Perjuangan supaya dapat kembali memenangkan kontestasi politik di tahun 2024.

“Kami menilai dengan cara seperti ini para pengurus Partai dapat menjalin silaturahmi secara masif. Karena besar harapan kami dengan diadakan acara rutinan ini dapat dijadikan ajang komunikasi aktif dengan semua pengurus Partai,” tutup Didi.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Meningkat, Rustoyo: 5 M Jangan Lupa