Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar melaksanakan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan yang berada di Dapil III Kab. Karanganyar yang meliputi Kecamatan Jatiyoso, Kecamatan Jatipuro, Kecamatan Jumapolo, serta Kecamatan Jumantono.

Sebelumnya, pada tanggal 6 September 2020, DPC PDI Kab. Karanganyar sudah diberikan mandat oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah untuk melaksanakan Musancab. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, serta dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo.

“Kegiatan Musancab ini untuk menyegarkan kepengurusan. Pergantian kepengurusan dalam Partai itu hal yang biasa, untuk menghasilkan Struktur Partai yang ideologis dan adaptif terhadap perkembangan jaman. Kita harus semakin erat dan tetap setia pada instruksi partai” tutur Bagus Selo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar.

Dalam kegiatan Musancab tersebut, Bagus Selo melantik kepengurusan PAC PDI Perjuangan yang ada di Dapil III, yaitu, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jatipuro Masa Bakti 2020-2025, dengan Ketua yang dijabat oleh Budi Santoso, S.E., Sekretaris yang dijabat oleh Budiyarto serta Bendahara yang dijabat oleh Riswanto. Kemudian, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jatiyoso Masa Bakti 2020-2025, dengan Ketua yang dijabat oleh Sartono, S.H., Sekretaris yang dijabat oleh Giyono, serta Bendahara yang dijabat oleh Sutarno. PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jumapolo, dengan Ketua yang dijabat oleh Sugeng Wiyatno, Sekretaris yang dijabat oleh Antonius Suratno, serta Bendahara yang dijabat oleh Wuryani. Sedangkan, PAC PDI Perjuangan Jumantono, dengan Ketua yang dijabat oleh Parno, Sekretaris yang dijabat oleh Sugeng Subeno, serta Bendahara yang dijabat oleh Sutardiyanto.

Koresponden : Boby

Baca Juga :   Berkah Ramadhan untuk Santri Komunitas Juang