Timbul Susilo Gelar Reses Anggota DPRD Masa Persidangan Ke III

0

Kabupaten Purworejo – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Purworejo menggelar reses masa persidangan ke III. Reses tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Kaliboto, Kecamatan Bener, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan reses yang dihadiri oleh seluruh Kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bener, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Bener tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Timbul Susilo mengatakan, selain menerima aspirasi dari para peserta, kegiatan reses kali ini juga dilakukan pengarahan kepada seluruh Kader Partai agar tegak lurus unt mengawal rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, yaitu memenangkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo.

“Kita akan menyongsong Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Kab. Purworejo juga ikutserta dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Saya meminta kepada seluruh PAC PDI Perjuangan yang ada di Kab. Purworejo untuk bersama-sama menyatukan gerak langkah dalam memenangkan Pasangan Calon yang telah mendapatkan rekomendasi dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan. Tidak ada kata lain, selain Menang,” pungkasnya.

Koresponden : Agus

Baca Juga :   Much. Hasyim Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Vaksin Covid-19