PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Buka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Kedua

0
292

Kabupaten Tegal – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal membuka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang kedua. Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja dibuka mulai Senin 20 April 2020 sampai dengan Kamis 23 April 2020.

Pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka sampai dengan bulan November. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo, mengatakan, program Kartu Prakerja merupakan wujud dari keseriusan pemerintah pusat dalam memberikan bantuan berupa pelatihan kerja kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat penyebaran virus Covid-19.

Posko pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal melibatkan kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal sebagai petugas yang mendampingi para pendaftar Kartu Prakerja. Selain itu, kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal yang diterjunkan di posko juga siap membantu elemen Partai, baik struktural maupun simpatisan serta masyarakat umum yang mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran yang dilakukan secara online.

“Ini merupakan wujud kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dalam membantu masyarakat yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja sekaligus ikut serta mensukseskan program pemerintah pusat dalam penanganan Covid-19 melalui Program Kartu Prakerja,” tutup Rustoyo, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Wonosobo Lakukan Aksi Jalan Kaki Wonosobo-Jakarta