Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar Hadir untuk Warga

0
199

Kabupaten Karanganyar – Guna memutus rantai Covid-19, DPC PDI Perjuangan Karanganyar melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di Kecamatan Kebakramat Kabupaten Karanganyar, Minggu (19/4/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Bagus Selo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan, yang juga Ketua DPRD Karanganyar.

Selain penyemprotan, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar juga membagikan masker dan sembako untuk masyarakat di Kebakramat. Pembagian sembako ini merupakan gotong-royong kader Partai guna membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Penyemprotan ini sangat kompak. Semua elemen Partai guyup rukun, bergotong-royong dalam bakti sosial yang diterima Kepala Desa dan tokoh masyarakat secara baik, serta pembagian sembako dan masker merupakan implementasi guna mengatasi dampak Covid-19 yang melanda sekarang ini,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo.

Bagus Selo berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan hidup sehat, cuci tangan sesering mungkin, memakai masker saat keluar rumah, serta melakukan social distancing dan physical distancing.

“Harapan DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Covid-19 segera selesai dan keadaan di Karanganyar kembali seperti sedia kala,” tutup Bagus.

Koresponden: Bayu dan Bobby

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Banyumas Rintis Budidaya Cabai Hijau