Gotong Royong Marhaenis Manto Lawan Virus Corona di Kabupaten Tegal

0
241

Kabupaten Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil XII, M.G. Marhaenis Manto melaksanakan monitoring sekaligus memberikan bantuan masker untuk tim medis yang bertugas menangani Covid-19 di Puskesmas Warureja, Kabupaten Tegal (17/4/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Warureja dalam hal penanganan Covid-19. Selain itu, kunjungan juga bertujuan untuk mengetahui kelengkapan peralatan medis yang ada di Puskesmas Warureja.

Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua di tingkat puskesmas yang ada di Kabupaten Tegal. Sebelumnya, M.G. Marhaenis Manto melakukan kunjungan di Puskesmas Jatinegara, Kabupaten Tegal.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dari tingkat Kabupaten sampai di tingkat RT bergotong-royong mencegah penyebaran virus Covid-19. Sehingga, penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas. Selain itu, saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada tim medis yang menangani virus corona dengan sigap,” tutur pria yang akrab dipanggil Oni.

Oni menambahkan, aspirasi yang disampaikan oleh tim medis akan segara direspon dan dibahas bersama Anggota DPRD Jawa Tengah yang lain, agar aspirasi yang diajukan oleh tim medis tersebut dapat segera terealisasi. Dengan demikian, tim medis mampu melaksanakan tugasnya dalam menangani penyebaran Covid-19 dengan baik dan lancar.

“Ini merupakan keseriusan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 yang terus disosialisasikan dan dilaksanakan di berbagai lapisan masyarakat secara bergotong-royong dalam melawan Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden: Eko

Baca Juga :   Wamatir, Usaha Kuliner Kader PDI Perjuangan Kab. Tegal