Kabupaten Magelang — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang melaksanakan kegiatan pembagian 5.000 paket sembako kepada masyarakat serta kader Partai yang terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut merupakan hasil dari gotong-royong seluruh elemen Partai berlambang banteng ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto mengatakan, kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Magelang. Kegiatan pembagian sembako sudah dilaksanakan mulai Senin (18/5/2020) dan ditargetkan akan selesai hari ini (19/5/2020).

Saryan berharap, bantuan paket sembako dapat bermanfaat bagi para kader serta masyarakat terdampak Covid-19. Dalam paket sembako tersebut juga disisipkan surat yang berisi tentang motivasi agar tetap semangat dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Grengseng Pamudji mengatakan, bantuan paket sembako didistribusikan juga kepada seluruh pengurus tingkat Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Magelang.

“Selain itu, kita juga fokus kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid-19. Semoga dengan gotong-royong ini dapat meringankan sesama,” tutupnya.

Koresponden: Danang

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung Distribusikan 2.000 Paket Sembako kepada Struktural Partai