DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Selesaikan Pembagian Paket Sembako

0
246

Kota Salatiga – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga M. Teddy Sulistio, S.E., atau yang akrab dipanggil Bung Teddy beserta jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga memberikan bantuan paket sembako dari Mochamad Herviano Widyatama, S.Sos., M.M., selaku Anggota DPR RI Dapil Jateng I.

“Atas nama DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, seluruh struktural baik tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan sayap Partai mengucapkan terima kasih banyak atas gotong-royong dari Mas Vino dan kepedulian dari Mas Vino terhadap kondisi sosial ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di Kota Salatiga khususnya bagi kader PDI Perjuangan Kota Salatiga,” terang Bung Teddy.

Pendistribusian 2.000 paket sembako tersebut untuk struktural Partai, sayap Partai, dan simpatisan Partai, serta pembagian seragam partai untuk struktural Partai, Ranting dan Anak Ranting selesai pada tanggal 19 Mei 2020 yang bertempat di Kec. Argomulyo.

“Hari ini merupakan hari terakhir kita membagi bantuan sembako dari Mas Vino. Hari pertama di Kec. Sidorejo, hari kedua di Kec. Sidomukti, hari ketiga di Kec. Tingkir, dan ini hari terakhir di Kec. Argomulyo. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para Kader yang menerima,” lanjut Bung Teddy.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga berharap agar gotong-royong ini terus berlanjut. Bung Teddy juga berpesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Salatiga untuk tetap solid dan menjadi kebanggaan Partai serta masyarakat.

Koresponden: Bagas

Baca Juga :   Mas Hendi Pinjamkan Mobil Dinas Walikota Untuk Pernikahan Warga Kota Semarang Secara Gratis