PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Bagikan Tumpeng ke TNI Polri

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang menyerahkan tumpeng

Kabupaten Magelang – Peringatan HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Magelang, digelar secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (10/1/2020).

”Sekalipun pada masa pandemi Covid-19 dan harus mematuhi berbagai pembatasan dan protokol kesehatan, peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan mendapatkan respon positif dari kader dan simpatisan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang Saryan Adianto.

Pada peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan kali ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang menggelar serangkaian kegiatan. Mulai dari mengikuti perayaan HUT yang diadakan DPP Partai secara virtual. Dilanjutkan membagi 48 tumpeng kepada masyarakat dan anggota TNI Polri yang sedang bertugas.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, Saryan Adianto

Sebanyak 100 kader pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Magelang mengikuti acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum memasuki ruang acara.

Dalam kesempatan ini, Saryan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Magelang yang telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan. Di mana, PDI Perjuangan selalu memenangkan pemilihan umum.

PDI Perjuangan Kab. Magelang peringati HUT Patai dengan membuat 48 tumpeng

“Terimakasih karena semakin dipercaya rakyat untuk terus berjuang mewujudkan cita-cita sang proklamator kita,” ujarnya.

Secara elektoral, PDI Perjuangan Kabupaten Magelang terus mengalami peningkatan. Untuk itu, Saryan meminta kader semakin solid dan tegak lurus perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Koresponden: Denisa

Baca Juga :   Manifestasi Penyiapan Generasi Muda, Bendahara DPC Demak Bina Persada FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here