Sinergitas PAC PDI Perjuangan Brebes Peringati HUT Partai

0
PAC PDI Perjuangan Brebes Kibarkan Bendera Partai

Kabupaten Brebes – Seluruh PAC PDI Perjuangan 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes dengan penuh semangat memasang dan membentang bendera Partai serta banner PDI Perjuangan di sepanjang jalan Pantura.

Khususnya PAC kecamatan Bulakamba yang memasang 300 bendera dan beberapa baliho ucapan Dirgahayu HUT ke-48 PDI Perjuangan di sepanjang jalan dan sudut desa di kecamatan Bulakamba secara gotong royong untuk memerahkan Kecamatan Bulakamba.

PAC PDI Perjuangan Brebes kibarkan bendera Partai di sepanjang jalan pantura

‘’Dirgahayu PDI Perjuangan, bersama Indonesia kita wujudkan yang lebih baik berkepribadian dalam budaya sesuai slogan HUT ke-48 PDI Perjuangan,” terang Dede Nurerozi Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bulakamba, Sabtu (9/1/2020).

Tidak hanya itu, kader PDI Perjuangan Brebes juga memerahkan halaman dan jalan sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes dengan bendera Partai. Pada peringatan HUT Partai kali ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes membagikan 48 tumpeng dan mengikuti puncak acara yang digelar oleh DPP Partai secara virtual bersama seluruh struktural PDI Perjuangan Kab. Brebes dan seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Koresponden: Initial_em

Baca Juga :   Jaring Aspirasi Masyarakat, Hartanto: Usulan Terbanyak Adalah Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here