PDI Perjuangan Kab. Kudus Bagikan 1.500 Paket Sembako

0
152

Kabupaten Kudus – Ketua DPC PDI Perjuangan yang sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan bagikan 1.500 paket sembako kepada pengurus PDI Perjuangan tingkat kecamatan (PAC), tingkat desa (Ranting), dan elemen PDI Perjuangan Kudus lainnya, Jumat (08/05/2020).

Masan mengatakan pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap Pengurus PAC, Ranting dan semua elemen Partai PDI Perjuangan Kab. Kudus yang telah bekerja keras menjaga posko Covid-19 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus.

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu Kader Partai di masa Pandemi Covid-19, semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok, walaupun sedikit yang bisa kami berikan,” ungkap Masan.

Masan pun menambahkan, bahwa alur pembagian sembako ini diserahkan kepada 9 Ketua PAC PDI Perjuangan di Kab. Kudus. Diantaranya adalah Kec. Jekulo, Kec. Kaliwungu, Kec. Bae, Kec. Jati, Kec. Mejobo, Kec. Kota, Kec. Gebog, dan Kec. Dawe.

Suratmin selaku Ketua PAC Kec. Jekulo mengucapkan terima kasih atas kepedulian Masan yang telah memberi bantuan sembako kepada struktural Partai.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi teman-teman pengurus struktural di tingkat PAC dan Ranting yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Kudus,” tutup Suratmin.

Koresponden: Agung Cahyo dan Fendy Adsa

Baca Juga :   Wardoyo Wijaya Resmikan Kantor PAC PDI Perjuangan Sukoharjo