Kabupaten Boyolali – Istri-istri Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali membagikan paket sembako di 2 pasar yang ada di Kabupaten Boyolali yaitu Pasar Sunggingan dan Pasar Boyolali, Jumat, (8/5/2020).

“Ratusan paket sembako yang dibagikan ini merupakan wujud kepedulian para istri Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali di tengah kondisi Pandemi Covid-19,” kata Siti Juwariyah istri Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto, S.H., M.H

“Uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga guna meringankan kebutuhan pokok sehari-hari, mungkin bantuan sembako yang kami berikan tidaklah banyak, tetapi inilah bentuk partisipasi kami meringankan beban sesama di tengah kondisi sulit ini,” lanjut Siti Juwariyah.

“Sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, gula, minyak dan lain sebagainya. Mekanisme pembagian sembako tersebut dilakukan secara perorangan untuk langsung diberikan kepada yang membutuhkan agar menghindari kerumunan yang dapat menimbulkan penularan Virus COVID-19,” terangnya.

Siti Juwariyah menghimbau kepada para pelaku kegiatan yang ada di pasar selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker.

“Tetap ikuti peraturan pemerintah, berdoa bersama-sama semoga virus Covid-19 ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” tutupnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu pedagang Pasar Sunggingan Kabupaten Boyolali, kepada para istri Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali.

“Terima kasih banyak Ibu-ibu istri Anggota DPRD Boyolali, atas kepedulian dan bantuan sembakonya. Kita berdoa bersama mudah-mudahan virus Covid-19 ini segera pergi dari Indonesia,” katanya.

Koresponden: Ega dan Mita

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Pemalang Menggelar Rapat Terkait Agenda Komunitas Juang