Keluar Kandang, Banteng Karanganyar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
302

Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Karanganyar terus konsisten melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Karanganyar.

Bentuk penekanan laju penyebaran virus Covid-19 salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Colomadu, Rabu (6/5/2020).

Hanung Turwadji mengatakan semprot disinfektan sebagai upaya pencegahan laju penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Colomadu.

“PDI Perjuangan hadir di tengah masyarakat bersama masyarakat melawan corona,” jelas Hanung

Hanung juga menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker dari DPC PDI Perjuangan Karanganyar berjalan dengan lancar bahkan mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat. Terbukti warga masyarakat sangat terbuka dan mengharapkan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan serta bisa berlanjut.

Hanung Turwadji yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karanganyar, menghimbau masyarakat harus menjaga kesehatan, seperti rajin cuci tangan dengan sabun, dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

Supardi, salah satu warga Colomadu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Karanganyar yang telah membantu dalam menghadapi corona, karena wilayah Colomadu termasuk zona merah. Supardi berharap Covid-19 segera berakhir.

Koresponden: Bayu dan Bobby

Baca Juga :   Turiman, Kader Komunitas Juang Brebes Budidaya Tanaman Sayur