Gilang Dhielafararez Beri Bantuan 300 APD untuk Tenaga Medis

0
242

Kabupaten Jepara – Anggota DPR RI Komisi VI PDI Perjuangan, Gilang Dhielafararez bagikan APD (Alat Pelindung Diri) di sejumlah Rumah sakit dan Puskesmas yang terdapat di Kab. Jepara, Jumat (8/6/2020).

Pembagian APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis di Kab. Jepara ini untuk membantu kerja tim medis yang berada di rumah sakit dan puskesmas. Baksos ini dilakukan 2 tahap yakni tahap pertama, berupa penyerahan secara simbolis kepada pihak rumah sakit dan puskesmas, serta tahap kedua adalah pendistribusian APD tersebut.

Sahabat Gilang mengungkapkan, bahwa bantuan APD ini sangat dibutuhkan untuk tim medis, karena tim medis ini lah yang berkerja di garda terdepan. Harapannya dengan kegiatan ini para tim medis dapat berkerja penuh semangat tanpa pamrih melawan virus Covid-19 di Kab. Jepara.

Pendistribusian APD lengkap ini merupakan bukti kepedulian Gilang untuk tenaga medis, supaya penanganan Covid-19 ini cepat berlalu dan dilakukan dengan penuh semangat.

APD ini terdiri dari baju hazmat disposable sebanyak 300 pcs, masker medis 150 box, disinfektan 600 liter, handsanitizer 60 liter, masker kain 12.000 pcs, westafel portable 6 unit, APD set 30 pcs, dan sepatu boots 30 pasang.

Pihak rumah sakit dan puskesmas sangat berterima kasih banyak atas bantuan APD yang begitu lengkap dan pastinya bermanfaat untuk para dokter dan perawat.

Koresponden: Agus budianto

Baca Juga :   Ridwan Cek Kondisi Pos Pantau Perbatasan Kab. Rembang