Gotong Royong Kader Partai Terapkan Program Jogo Tonggo di Kab. Temanggung

0
292

Kabupaten Temanggung – Sudah masuk bulan ke-3 Pandemi Covid-19 dan grafik pasien positif di Kab. Temanggung masih belum mengalami penurunan. Banyak hasil panen tidak bisa terjual di pasaran, banyak PHK, banyak pengurangan gaji, banyak produk-produk UMKM yang mengalami penurunan penjualan dan mengakibatkan meningkatnya angka kemiskinan.

Jumat (8/5/2020) melalui program “Jogo Tonggo”, kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kec. Tretep bergotong-royong, berikhtiar untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan. Melalui kegiatan tersebut, akhirnya terkumpul 2 ton beras dan 120kg telur untuk kemudian didistribusikan di 6 desa, yaitu Desa Bojong, Campurejo, Tempelsari, Nglarangan, dan Simpar Tlogo.

Intan Kurniasari, S.E. selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung yang sekaligus sebagai Anggota DPRD dari Dapil tersebut juga ikut berperan serta pada kegiatan “Jogo Tonggo”. Intan juga mengapresiasi kepedulian dari para kader Partai dan simpatisan di Kec. Tretep, Kab. Temanggung.

“Semoga kegiatan ini juga dapat terlaksana di wilayah lain. Bagaimanapun, saat ini sekecil apapun bantuan sangat berarti untuk masyarakat,” tambah Intan.

Koresponden: Wisnu

Baca Juga :   Rapat Koordinasi Pra Musancab DPC PDI Perjuangan Klaten