Perkuat Otot Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak Gelar Konsolidasi

0
411

Minggu (01/03/20) menyambut Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Demak mengadakan Pendidikan Politik bagi kader PDI Perjuangan dengan tema “SARASEHAN KEBANGSAAN DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN DEMAK”

Acara ini untuk mensosialisasikan Peraturan DPP PDI Perjuangan Nomor 9 tahun 2019 dan Nomor 24 tahun 2017 tentang Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, melalui pembentukan struktural Pengurus anak cabang hingga anak ranting.

Dalam arahanya H. Sri Fahrudin Bisri Slamet. S.E selaku Ketua DPC Kab.Demak “kegiatan ini menjadikan langkah progresif sebagai kesiapan partai dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini”.

“Karena meraih kemenangan pada kontestasi politik elektoral tahun ini merupakan pencapaian yang wajib untuk diraih, guna menjadikan partai ini sebagai partai pelopor di Kabupaten Demak,” tambah Sri Fahrudin.

Acara ini bertempat di Gedung Wisma Halim Kabupaten Demak dihadiri oleh Perwakilan Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ketua DPC, Anggota Fraksi, KSB PAC, KSB Ranting DPC, Komunitas Juang dan Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Demak, serta perwakilan Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Dalam Negeri (Kesbangpol) Kabupaten Demak.

Koresponden: Saekhul Hana.

Baca Juga :   Sekretaris DPC PDI Perjuangan Brebes Lakukan Pembahasan KIB