PDI Perjuangan Kab.Demak Berikan 2.000 Masker dan Alat Semprot

0
424

KABUPATEN DEMAK – Awal minggu ini, PDI Perjuangan Kab. Demak membuktikan konsistensi atas kepedulian untuk masyarakat di Kabupaten Demak dengan menggelar kegiatan kemanusiaan.

Senin (06/04/2020), Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Demak melakukan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan 2.000 masker medis dan 3 alat semprot disinfektan untuk wilayah Desa Kuwu. Kegiatan yang dilakukan itu pun berupa serah terima secara simbolik di Kantor Balai Desa Kuwu dengan di pimpin langsung oleh Bapak Slamet, selaku ketua DPRD sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak.

“Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang berjenjang, tidak akan berhenti sampai disini. Kita sepakat bahwa PDI Perjuangan harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.” ujar Slamet selaku Ketua DPRD Kabupaten Demak.

Kegiatan serah terima ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Kuwu beserta jajarannya dan Wakapolsek Kecamatan Dempet beserta jajarannya. Serah terima berupa masker diberikan oleh Bapak Slamet selaku ketua DPRD Kabupaten Demak dan untuk bantuan alat semprot di serahkan oleh Ibu Tatiek Soelistijani, selaku Ketua Komisi C Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Demak.

“PDI Perjuangan telah memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat di Kabupaten Demak untuk dewasa ini, hal ini membuktikan kita tidak lupa akan siapa yang harus kita layani. Sehingga saya pribadi berharap, dengan posisi yang ada sekarang ini dapat membantu PDI Perjuangan untuk selalu berkontribusi aktif untuk kebutuhan rakyat.” ujar Tatiek selaku Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Demak.

Dan sebagai respon dari Kepala Desa Kuwu, Kecamatan Dempet, beliau begitu antusias dan mendukung penuh atas bantuan yang diberikan oleh Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Demak untuk wilayah nya.

“Terimakasih tak terhingga selalu saya dan teman-teman di Desa Kuwu ini haturkan untuk bapak ibu sekalian. Semoga silaturahmi ini senantiasa terjaga dan wabah ini cepat berlalu.” ujar Bapak Suhadi selaku Kepala Desa Kuwu.

Koresponden: Saekhul Hana

Baca Juga :   PDI Perjuangan Blora Gelar Rakor Pilkada Serentak 2020