Agustina Wilujeng Sumbangkan Sprayer dan Disinfektan.

0
1802

Wakil Ketua Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Agustina Wilujeng Pramestuti memberikan bantuan berupa sprayer (alat semprot) dan disinfektan untuk masyarakat di Kabupaten Sragen melalui DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen.

“Ini Merupakan tugas kita bersama untuk melawan Covid-19, kita bergotong-royong memutus rantai penyebaran virus Corona,” ujar Agustina Wilujeng kepada derapjuang.id.

Sementara itu, guna mencegah penyebaran Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen menginstruksikan kepada Pengurus Anak Cabang dimasing-masing kecamatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum, seperti masjid, terminal, dan perumahan warga.

“Kami langsung perintahkan PAC di 20 kecamatan untuk bergerak dan tentunya sesuai anjuran pemerintah untuk tidak bergerombol dan melakukan social distancing,“ tutur Pria yang akrab disapa Bowo tersebut.

Kader PAC hingga Anak Ranting DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat agar melakukan minimalisir interaksi sosial dan penyadaran tentang social distancing.

“Sekaligus kami memberikan brosur dari DPP untuk memberi informasi kepada masyarakat agar mengerti lebih bagaimana kita harus bekerja bersama untuk menanggulangi virus ini,“ lanjut Bowo.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen menjalankan instruksi Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk tetap bersama dan aktif membantu masyarakat semaksimal mungkin di tengah Covid-19 yang sedang melanda.

“Tiga Pilar Partai kami aktifkan, mbak Yuni sebagai Eksekutif/Bupati selalu berkoordinasi dengan Partai dalam pengendalian Covid -19, termasuk dalam penganggaran yang perlu dialihkan guna memaksimalkan penanggulangan wabah ini. Kolaborasi dan koordinasi dilakukan oleh Bupati dan ketua DPRD, Suparno yang juga kader Partai.“ tutup Bowo

Koresponden: Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara Gelar Musran dan Musanran 2 Kecamatan