PDI Perjuangan Kab. Brebes Gelar Rakercab

0
210

Minggu (26/1) PDI Perjuangan Kab. Brebes menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) dan peringatan HUT ke-47 PDI Perjuangan. Acara ini di hadiri oleh seluruh Pengurus DPC, PAC, Fraksi PDI Perjuangan serta Bupati dan Wakil Bupati Brebes.

Turut hadir juga dr. Messy Widyaastuti Mars selaku wakil dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, mensosialisasikan Peraturan Partai No. 09 tahun 2019.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes H. Indra Kusuma, S. Sos, mengatakan bahwa pelaksanaan Rakercab merupakan bagian penting dalam misi politik, Maka beliau mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjungan agar bersatu dan berkomitmen untuk meraih kemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Jadi kalau masih ada pengurus maupun kader yang mbalelo tidak tegak lurus menjalankan amanat Partai, lebih baik saat ini dipersilahkan mundur saja dari Partai dan tidak usah ikut mencalonkan lagi sebagai pengurus Partai,” tegasnya.

Seusai pembukaan Rakercab, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas peringatan HUT ke-47 PDI Perjuangan. Disela-sela acara tersebut, DPC PDI Perjungan juga menyerahkan bibit pohon untuk penghijauan di wilayah yang terdampak banjir.

Kontributor: Winuri

Baca Juga :   Agus Sukoco Lakukan Ziarah dan Sapa Masyarakat di Kecamatan Taman