Serahkan Ambulance Gratis, Tepati Janji Politik

0
596

Bertepatan dengan Reses Anggota DPRD Jepara Fraksi PDI Perjuangan periode 2019-2024, Saiful M. Abidin secara langsung menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance kepada tokoh masyarakat kader Partai di hadapan tamu undangan.(18/1)

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Aa’ Ipung mengatakan penyerahan mobil layanan masyarakat tesebut adalah wujud telah menunaikan janji atau nazar memberi ambulance gratis kepada masyarakat saat kampanye pada pemilihan Legislatif beberapa waktu lalu, jika nantinya terpilih sebagai anggota legislatif partai PDI Perjuangan.

“mudah-mudahan Bantuan sosial yang saya diberikan dapat bermanfaat bagi sesama kususnya warga Masyarakat jepara yang kurang mampu, rumah tinggalnya pelosok jauh dari layanan kesehatan pemerintah atau yang terkena musibah. Ini adalah bagian dari pada intruksi partai yakni sebagai pengurus partai harus tegak lurus gotong royong bekerja demi kepentingan wong cilik,” katanya

Mobil Ambulance tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan medis seperti P3K, wastafel, dan kereta jenazah.

Aa’ Ipung berharap dengan adanya bantuan mobil ambulance gratis ini, masyarakat bisa terangsang untuk saling gotong royong bersama demi membesarkan partai.

Kontributor: Faozan Mustofa

Baca Juga :   Persiapan Konsolidasi Ranting dan Anak Ranting Rejowinangun Selatan